Breaking News

Partai Demokrat-PKS Kota Bima Jamin Zul-Rohmi Menang Telak

Calon Gubernur NTB, DR Zulkieflimansyah Intens Menyapa Warga Kota Bima.

Kota Bima, Berita11.com— Sambutan meriah masyarakat Kota Bima setiap kehadiran Pasangan Calon Gubernur nomor urut 3, Dr. H. Zulkieflimansyah yang berpasangan dengan Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah (kakak kandung Gubernur NTB, TGB). Tidak bisa dilepaskan dari peran aktif dua partai pengusungnya, Partai Demkorat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Bima, HM. Qurais H Abidin, bahkan menjamin kemenangan telak untuk Paslon Gubernur-Wakil Gubernur, Dr. H. Zulkieflimansyah-Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). Di mata HM Qurais, pasangan Zul-Rohmi paling ideal dan tulus memimpin NTB. Hal itu diungkapkan saat sambutan dalam Rakercab DPC Partai Demkorat Kota Bima beberapa waktu lalu.

“Dr. Zul tidak mencari apa-apa di NTB ini. Karena beliau sudah punya apa-apa. Dr. Zul telah punya banyak sekolah di Jakarta, perguruan tinggi dan perusahaan. Saya telah melihat sendiri. Intelektualitasnya pun jelas. Dr. Zul adalah alumni Harvard University. Jadi insya Allah Dr. Zul ikhlas mengabdi untuk NTB,” ujar pria yang masih menjabat Walikota Bima ini.

Bukan hanya itu, menurut HM Qurais, Dr. Zul juga merupakan sosok di balik kesuksesan pembangunan Kota Bima selama ini. Termasuk membantu Kota Bima ke luar dari status disclaimer, dan meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

“Kalau ada orang yang berhak mengklaim telah banyak membantu Pemerintah Kota Bima, maka Dr. Zulkieflimasyah lah orangnya. Beliau lah sesungguhnya yang selama ini telah banyak membantu kami, membangun Kota Bima” imbuh mantan Ketua Umum KADIN Bima ini.

Karena itu HM Qurais H Abidin berjanji, bersama jajaran Partai Demokrat Kota Bima akan bekerja serius memenangkan Paslon Zul-Rohmi secara telak.

“Kita akan memenangkan Pasangan Bapak Dr. Zulkieflimansyah-Ibu Dr. Rohmi di Kota Bima secara mutlak. Kita tidak tahu dengan daerah lain. Tapi khusus Kota Bima, Zul-Rohmi akan kita menangkan secara mutlak,” ujar mantan Ketua Hiswana Migas NTB itu.

Sayangnya, HM Qurais mengaku tidak bisa mengambil cuti untuk menjadi jurkam dalam kampanye langsung Paslon Zul-Rohmi, mengingat posisinya saat ini sebagai Wali Kota Bima tanpa didampingi Wakil Wali Kota.

“Saya tidak bisa cuti untuk berkampanye. Karena tidak ada Wakil Walikota. Jika saya cuti, akan terjadi kekosongan kekuasaan. Tapi saya akan mengerahkan jajaran Partai Demokrat untuk memperjuangkan kemenangan Paslon Zul-Rohmi,” tandasnya.
Ketua Umum DPD PKS Kota Bima, Mahfud, S.Pd.I, mengungkapkan hal senada. Jajaran PKS akan berjuang mendapatkan suara mayoritas di Kota Bima.

“Kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Zul-Rohmi. Keduanya memiliki integritas dan track record bersih. Tak ada keraguan bagi kami,” tandas Mahfud, disela-sela mendampingi kunjungan Dr. H. Zulkieflimansyah di Kota Bima, Jum’at (27/4).

Meski secara internal Partai mengaku solid. Namun, baik HM Qurais H Abidin maupun Mahfud, sangat mengapresiasi kerja para relawan Zul-Rohmi di luar Parpol.

“Alhamdulillah kerja tim pemenangan dan para relawan sudah sangat massif. Terutama di generasi muda. Tinggal kita sama-sama perkuat di para tokoh tua. Insya Allah dengan kerja kolektif partai dan relawan, kemenangan telak Paslon Zul-Rohmi dapat kita wujudkan,” tandas Mahfud. [Ahmad]

Baca Juga :

No comments