Breaking News

Polisi Sita 30 Liter Miras Oplosan dan 12 Botol Bir dari Rumah IRT di Raba

Barang Bukti Minuman Keras yang Diamankan Tim Polres Bima Kota.


Kota Bima, Berita11.com— Tim Kepolisian Resor Bima Kota mengamankan sedikitnya 30 liter minuman keras oplosan jenis sofi dalam satu jeriken dan 12 botol Bir Bintang yang disita dari rumah NR (46), seorang ibu rumah tangga di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima, Senin (7/5/2018) pagi.

Selain Miras oplosan dari rumah IRT tersebut, pada operasi selanjutnya, Rabu (8/5/2018), Tim Reserse Polres Bima Kota juga mengamankan Miras Oplosan jeriken yang berisi 30 liter sofi dari rumah BO (43) warga Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan, operasi penggeledahan dilakukan aparat setelah menerima informasi dari masyarakat dan melaksanakan pengintaian di lokasi tersebut. “Kemudan barang bukti kami bawa ke Resor Bima Kota,” katanya Rabu (9/5/2018).

Pada hari yang sama sekira pukul 22.40 Wita, tim melakukan operasi keliling dan berhasil mengamankan 1 botol Bir Bintang, 3 botol bir pros dan 8 botol air minum yang berisi Miras oplosan jenis sofi dari kios milik NR (55), warga Kelurahan Rabangodu Utara. [US]

No comments