Breaking News

Ini Komitmen Zul Rohmi Mengentaskan Kemiskinan dan Pengangguran

Para Anggota Barisan Perempuan Jilbab Hijau Lombok Tengah Antusias Mendukung Zul-Rohmi karena Programnya Jelas.


Praya, Berita11.com— Calon Gubernur NTB, DR H Zulkieflimansyah menegaskan hampir di setiap kabupaten dan kota di NTB masalah utamanya adalah kemiskinan dan penganguran. Lombok Tengah merupakan salah satu kabupaten yang kaya di NTB. Proyek Mandalika dengan nilai investasi triliunan rupiah akan menyerap ribuan tenaga kerja. Ia berharap semua stakeholder dapat mengawal megaproyek tersebut.

"Bisnis yang mau ada di kawasan Mandalika Lombok Tengah harus dirawat betul. Kita kawal bersama, semua stakeholder harus berperan mengawal kesuksesan proyek besar tersebut. Kita siapkan pendidikan yang baik buat anak-anak kita di sini, agar menjadi pemain di daerahnya sendiri. Kehadiran proyek Mandalika di Lombok Tengah bisa menjadi anugerah buat kesejahteraan masyarakat, jika SDM nya disiapkan dari sekarang,” katanya.

Doktor Zul memaparkan salah satu Komitmen Zul-Rohmi dalam mewujudkan NTB yang Gemilang adalah menjadikan NTB menjadi rumah yang nyaman, ramah, dan kondusif bagi investasi dan para pebisnis.

Ia berjanji tidak akan menerima suap dari para pebisnis. Ia akan mendorong dan memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi investasi, usaha, dan bisnis di Lombok Tengah.

“Jika kami, Zul-Rohmi memimpin NTB, kami tidak akan menerima suap dari para pebisnis. Investasi, usaha, bisnis akan kita dorong di Lombok Tengah. Kita kaya, kita harus menjadi pemain di dearah kita. Sudah saatnya kekayaan yang kita miliki kita kelola untuk kesejahteraan masyarakat kita,” tandas  DR Zul. [RD]

No comments