Breaking News

KPU Kota Bima Imbau Paslon Cabut Sendiri APK

Anggota KPU Kota Bima, Agussalim, S.Ag. Foto Ist


Kota Bima, Berita11.com— Masa pungut hitung pemilihan Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima serta Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 tinggal beberapa pekan. Saat masa tenang pada 24-26 Juni 2018, tim sukses maupun pasangan calon diharapkan mencabut sendiri alat peraga kampanye yang telah dipasang.

Anggota KPU Kota Bima, Agusalim, S.Ag mengatakan, KPU setempat telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak berkaitan yaitu aparat Satuan Polisi Pamong Praja atau Pemerintah Kota Bima serta pihak tim sukses berkaitan dengan masa tenang kampanye.

“Penertiban dimulai dari tanggal masa tenang. Sudah disepakati secara bersama. Kita imbau juga agar turunkan sendiri,” ujar Agusalim di Sekretariat KPU Kota Bima, Sabtu (9/6/2018).

Sesuai jadwal dan Peraturan KPU tentang tahapan Pilkada serentak 2018, sebelum masa tenang, tiga calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima akan melaksanakan kampanye rapat umum terbuka pada 19-21 Juni 2018. Pelaksanaan rapat umum terbuka tersebut akan dipusatkan di Lapangan Serasuba Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima. [US]

Baca Juga :

No comments