Breaking News

Rumah Warga Donggo Dirusak, ini Penyebabnya

Konsentrasi Warga dan Aparat Pasca di TKP Pasca Peristiwa Pelemparan.


Bima, Berita11.com— Rumah milik YH, warga RT 02/01 Desa Rora Kecamatan Donggo Kabupaten Bima dirusak belasan orang dari Dompu. Penyebabnya, massa kesal lantaran YH yang diduga mencabuli Bunga (bukan nama sebenarnya), remaja 16 tahun di Dusun Doroluwu Desa Madawau Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima tak kunjung ditangkap.

Informasi yang diperoleh, massa datang dari arah Dompu menggunakan bemo warna kuning. Setelah tiba di rumah YH, massa yang turun dari bemo langsung melempari rumah warga Desa Rora tersebut hingga bagian jendela, pintu dan atap rumah rusak.

Pasca peristiwa, sejumlah anggota Polsek Madapangga yang melaksanakan pengamanan di pos penjagaan lebaran di Taman Wisata Madapangga tiba di lokasi. Tak berselang lama, sejumlah pelaku perusakan diamankan pihak kepolisian setelah  pihak Kepolisian Sektor Madapangga berkoordinasi dengan Polres Dompu.

Setelah peristiwa, kondisi di tempat kejadian perkara kondusif. Sejumlah aparat Polsek Donggo dan Kapolsek setempat, Iptu Indrat tiba di lokasi meminta masyarakat agar menyerahkan proses hukum terhadap aparat kepolisian. [Achmad]


No comments