Breaking News

Super di Lapangan, Tim Ahyar-Mori Gempur Bima, Ajak Pilih Dou Ndai

Beberapa Bulan Terakhir Tim Ahyar-Mori Intens Melaksanakan Kampanye di Bima Dompu Terutama Melalui APK.


Bima, Berita11.com—  Meskipun tidak semasif calon lain menyosialisasikan program melalui media massa, ternyata tim pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB tahun 2018 nomor 2, Ahyar  Abduh dan Mori Hanafi agresif melakukan kampanye di lapangan khusus melalui pemasangan alat peraga kampanye di wilayah Bima dan Dompu.

Dua pekan, alat peraga kampanye Ahyar-Mori terpasang di sepanjang jalan negara mulai dari Kecamatan Bolo Kabupaten Bima hingga Kota Bima, demikian juga di Kabupaten Bima. Hasilnya semakin banyak masyarakat yang mengetahui adanya calon pemimpin NTB dari putra daerah dou Mbojo.

Tim Pemenangan Ahyar-Mori, Muhammad Salahuddin mengatakan, beberapa bulan terakhir memang tim Ahyar-Mori intens melaksanakan kampanye melalui sosial media dan menggunakan alat peraga. Bahkan pembahasan sisi lain dan berbagai strategi pemenangan intens dan dilakukan secara rutin paling sedikit tiga kali dalam sepekan oleh tim termasuk di Bima.

Selain bertekad meraih kemenangan, tim pemenangan Ahyar-Mori mewujudkan Pilgub damai dengan menghadirkan kampanye-kampanye yang tidak menyerang Paslon lain. 

“Semakin orang menurunkan APK kami, maka semakin semangat dan bahagia kami memasangnya,” ujar Muhammad Salahuddin yang juga akrab disapa Dino Marahu ini.

Ahyar-Mori adalah perpaduan Paslon dari Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa yang berdekad mewujudkan NTB untuk semua, beriman, berbudaya dan sejahtera. Sejumlah program yang hendak diwujudkan di antaranya yaitu beasiswa emas, bantuan pendidikan, peningkatan kesejahteraan guru ngaji, pegawai dan guru honorer. Menciptakan 10 ribu wirausaha muda berbasis desa, kartu tani, bank tani, nelayan dan100 desa wisata. [Fit]

No comments