Breaking News

BMI Kota Bima Siap Menangkan Jokowi Periode ke-2 Presiden RI

Ketua DPC BMI Kota Bima, Wahyuddin Adiansyah Bersama Ketua DPD PDIP NTB, H Rahmat Hidayat.


Kota Bima, Berita11.com— Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bima siap memenangkan Joko Widodo (Jokowi) periode ke-2 Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang. BMI akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk menggalang dukungan untuk Jokowi.

Isyarat tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BMI Kota Bima, Wahyuddin Adiansyah. BMI akan mengerahkan seluruh kekuatan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk menggalang dukungan.

“Sebagai kader PDI P tentu saja harus mendukung Jokowi. Kami akan berjuang untuk kemenangan Jokowi di Kota Bima,” ujar pria yang akrab disapa Yudi ini di Kota Bima, Selasa (24/7/2018).

Dengan pengalaman sebagai bagian dari tim calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima pada Pilkada 2018 kemarin, Yudi optimis memiliki berbagai strategi untuk memenangkan petahana. Paling tidak suara dari Bima menjadi bagian dari akumulasi kemenangan Jokowi secara nasional.

Menurut Yudi, Jokowi sudah berhasil memimpin Indonesia melalui berbagai program dan kebijakan, termasuk dalam upaya membenahi sistem birokrasi. [US]

No comments