Breaking News

Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima Dibobol Maling

Ilustrasi Aksi Pencuri.


Bima, Berita11.com— Sejumlah peralatan elektronik di Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima di Desa Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima di Jalan Lintas Sumbawa, tak jauh dari kantor baru Bupati Bima, dibobol maling, Sabtu (30/6/2018).

Peristiwa tersebut telah dilaporkan, Jubaid,  pegawai honorer Dinas Dikbupora Kabupaten Bima di Polsek Woha, Sabtu (30/6/2018) lalu.

Berdasarkan laporan yang diterima polisi, pada Jumat (29/6/2018) lalu, Jubaid yang merupakan penjaga kantor meninggalkan Dinas Dikbudpora kemudian menuju Kecamatan Donggo untuk melayat. 

Sebelumnya, penjaga kantor tersebut telah meminta ijin kepada penjaga lain di Dinas Dikbupora Kabupaten Bima.  Pada Sabtu (30/6/2018) pagi, Jubaid kemudian ditelpon oleh anggota Polisi Pamong Praja yang menginformasikan jika pintu ruangan keuangan di Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima dalam keadaan terbuka.

Mengetahui hal tersebut kemudian Jubaid mengecek kondisi kantor dan melihat sejumlah peralatan elektronik hilang yaitu satu kipas angin warna hitam merek Tornado, satu kipas angin tanpa merek, sebuah LCD TV.

Pasca peristiwa dan setelah menerima laporan,  aparat Polsek Woha melakukan pengecekan kondisi di TKP dan masih menyelidiki pelaku pencurian tersebut.  [MR]

No comments