Breaking News

Pasca Pilkada Kota Bima Semua Pihak Sepakat Wujudkan Kondusifitas Daerah

Sejumlah Tokoh dan Stake Holder Menghadiri Silaturahmi Akbar yang Digelar Polres Bima Kota, Selasa (17/7/2018).

Kota Bima, Berita11.com— Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh masyarakat, politisi serta Wakil Wali Kota Bima menghadiri Silaturahmi Akbar yang digelar Kepolisian Resor Bima Kota, Selasa (17/7/2018). Semua pihak sepakat mewujudkan kondusifitas daerah pasca pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 lalu.

Wakil Wali Kota Bima terpilih, Feri Sofyan SH mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bima yang telah menerima keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) 
berkaitan hasil pemilihan kepala daerah serentak di Kota Bima.

“Maka dari itu seluruh masyarakat kota agar menerima hasil keputusan tersebut dan marilah kita saling bersatu kembali karena sesuatu yang kita kehendaki udah ditentukan oleh Allah,” ungkapnya saat menyampaikan sambutan.

Sementara itu, Kapolres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.Ik menyatakan, bahwa Bima adalah daerah yang memiliki investasi rendah dibandingkan kabupaten dan kota lain di NTB. Kondisi itu harus mampu diubah oleh pemimpin baru yang terpilih dalam Pilkada serentak di Kota Bima tahun 2018.

Menurutnya, kondisi itu harus direspon dengan baik atau dijadikan cambuk bagi masyarakat untuk mewujudkan Bima yang lebih baik ke depan. “Pemimpin Kota Bima yang terpilih harus mampu menjadikan daerah ini sebagai daerah yang maju dan memiliki investasi yang lebih unggul dari daerah lain yang ada di NTB. Ini adalah tantangan dan pekerjaan rumah bagi pemimpin Bima ke depan,” ujar Ida Bagus Made Winarta.

Silaturahmi Akbar yang digelar oleh Polres Bima Kota adalah sebagai bentuk syukuran suksesnya Pilkada serentak di Kota Bima yang terlaksana secara aman dan damai. Para pemangku kepentingan dan berbagai tokoh sepakat selalu menjaga kondusivitas daerah pasca pelaksanaan Pilkada serentak dengan menerima hasil Pilkada. [Achmad]

No comments