Breaking News

Sempat Kelabui Aparat, Sang Garong ini Diciduk di WC Kapal

HR (Baju Biru) saat Digiring Satgas Gakkum Polres Bima Menuju Mako Polres Bima.

Bima, Berita11.com-- Satuan Tugas Penegakan Hukum Operasi Kejahatan Jalanan Kepolisian Resor Bima berhasil menciduk HR (25) asal Desa Monggo Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, garong sepeda motor yang telah lama dicari, Jumat (13/7/2018).

HR disanggong di kapal yang ada di pelabuhan Bima saat hendak menghindari pencarian oleh aparat kepolisian.

Komandan Tim Satuan Tugas Penegakan Hukum Operasi Kejahatan Jalanan Kepolisian Resor Bima, Bripka Herman menjelaskan penangkapan HR dilakukan tim setelah mendapatkan informasi dari informan bahwa DPO pencurian sepeda motor di pemandian Madapangga tersebut hendak menyebrang di Pelabuhan Bima.

"Menindaklanjuti giat tersebut anggota melakulan penyanggongan di Pelabuha Bima di Kota Bima serta melakukan koordinasi dengan pihak Syahbandar dan KP3 Laut Kota Bima," ujarnya Jumat sore.

Saat hendak ditangkap HR berupaya bersembunyi di WC kapal untuk mengelabui aparat. Namun tak berselang lama Tim Satgas berhasil menciduk DPO tersebut. Dari tangan pelaku, polisi juga menyita barang bukti sebilah parah dan sebuah gawai. Setelah itu HR digiring tim ke Mako Polres Bima.

Sebelumnya HR dan rekannya SF sudah divonis karena melakukan pencurian sepeda motor merek Jupiter MX di pinggir jalan di pemandian Madapangga. [Achmad]

Baca Juga :

No comments