Breaking News

Dishub Kabupaten Bima Tempatkan Personil di Empat Pos Pemantauan saat Idul Adha

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Drs Syafruddin. 


Bima, Berita11.com— Dinas Perhubungan Kabupaten Bima akan menempatkan sejumlah personil yang bergabung dengan aparat lain di empat pos pemantauan saat Idul Adha 1439 Hijriah yang diperkirakan 22 Agustus 2018.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Drs Syafruddin menyebut, empat pos yang akan ditempati personil Dishub yaitu di depan Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Persimpangan Talabiu, Terminal Tente dan pos Cabang Donggo Kabupaten Bima.

“Seluruh anggota tiap-tiap pos pam akan melaksanakan pemeriksaan terhadap bus-bus yang digunakan penumpang dan kendaan lain untuk menghindarai hal-hal yang tidak diinginkan seperti surat-surat kendaraan dan kelayakan bus yang digunakan untuk menghindari kecelakan lalu lintas,” ujarnya di Dishub kepada Berita11.com, Rabu (8/8/2018) lalu.

Dikatakan mantan Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bima ini, dalam melaksanakan tugas, personil Dishub akan dibantu anggota dari satuan lain seperti Satuan Lalu Lintas Polres Bima, Polisi Pamong Praja dan petugas dari instansi lain.

 “Kami dibantu personil dari instansi lain agar pemeriksaan berjalan dengan baik demi kelancara masyarakat berlalu lintas,” ujarnya.

Syafruddin mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan agar menyiapkan kelengkapan berkendaraan sebelum memulai aktivitas sehingga tidak merugikan pengendara maupun masyarakat lain. [AD]

No comments