Breaking News

Gantung Diri di Rumah Panggung, Pemuda Dompu Ditemukan Tewas

Sejumlah Kerabat Korban tak Kuasa Menahan Tangis Setelah Mengetahui Korban Tewas. Foto RIS.


Dompu, Berita11.com—  Entah apa yang dipikirkan Dafid, warga Dusun Saneo III Desa Saneo Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Pria  22 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan melilitkan seutas tali dilehernya hingga tewas, Jumat (31/8/2018).

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui Mariam (53 tahun), ibu kandung korban sekira pukul 17.30 Wita. Saat ditemukan menggantung di bubungan rumah panggung miliknya, korban sudah tak bernyawa.

Orang tua kandung korban, Abdullah mengatakan, usai melihat anaknya tewas menggantung di bubungan rumah, Mariam tampak shok.

“Ibunya yang pertama kali melihat, langsung teriak, kemudian saya naik dan mencari sebilah parang dan langsung mengayunkan ke tali sebanyak tiga kali baru terputus,” cerita Abdullah di lokasi kejadian kepada Berita11.com.

Hingga kini motif korban nekat mengakhiri hidupnya belum diketahui. Sepengetahuan kerabatnya,  selama ini korban tidak memiliki masalah dengan siapapun. Namun dalam kesehariannya Dafid dikenal sebagai sosok pendiam.

“Sepengetahuan kami, dia nggak punya masalah sama orang dan dia juga tidak pernah ke mana-mana hanya di rumah saja,” ujar Abdullah.

Pasca peristiwa naas yang dialami putranya tersebut, Abdullah dan kerabatnya hanya pasrah menyerahkan kepada Allah SWT. Sesuai rencana, korban akan dimakamkan, Sabtu (1/9/2018) besok.

“Anak saya meninggal karena benar-benar gantung diri. Jadi kami iklaskan saja dan kami serahkan semua pada yang maha kuasa,” katanya. [RIS]

No comments