Breaking News

Jadi Kantung PAD, Terminal Tente dan Sape Terus Dibenahi

Dinas Perhubungan Kabupaten Bima di Kompleks Kantor Bupati Bima di Godo Dadibou Woha.

Bima, Berita11.com— Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Perhubungan terus berupaya membenahi pelayanan dan infrastruktur dua terminal andalan di wilayah Kabupaten Bima yaitu Terminal Tente di Kecamatan Woha dan Sape di Desa Jia.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Bima, Drs Syafruddin mengatakan, pihaknya akan terus berupaya membenahi fisik melalui penataan fasilitas dan perbaikan pelayanan. Beberapa waktu lalu Dishub melaksanakan survei tentang pelayanan terminal di Kabupaten Bima termasuk Terminal Tente dan Terminal Sape.

“Pemerintah terus berupaya membenahi pelayanan dan fasilitas karena di situ merupakan pendapatan daerah yang cukup besar khususnya di sektor perhubungan,” ujar Syafruddin kepada Berita11.com di Dishub Kabupaten Bima, Rabu (8/8/2018) lalu.

Dijelaskan dia, upaya Dishub membenahi fasilitas dan pelayanan terminal juga untuk memberikan kenyamanan kepada penumpang bus. 

“Harapannya biar bus-bus besar juga bisa masuk dan menaikan penumpang dalam terminal. Selain itu penumpang juga nyaman,” ujarnya. [AD]


No comments