Breaking News

LDII Siap Mendukung Program Wali Kota Bima Terpilih dan Pemerintah Pusat

Ketua LDII Kota Bima, Ustadz Umar Hamdan. Foto US Berita11.com


Kota Bima, Berita11.com— Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bima menyatakan siap mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima terpilih khususnya pada bidang keagamaan.

Ketua LDII Kota Bima, Ustadz Umar Hamdan menyatakan, pihaknya sangat mendukung sejumlah program yang telah dirumuskan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima terpilih terutama pada bidang keagamaan seperti perhatian terhadap guru ngaji dan santri, marbot hingga perangkat RT dan RW.

“Kami sangat mendukung apa yang telah diprogramkan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima terpilih,” ujarnya di Manggemaci, Ahad (26/8/2018).

Diakuinya, sebelumnya pihaknya pernah dipanggil oleh Wali Kota terpilih saat penyusunan program.

Tak hanya mendukung program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima terpilih, LDII juga mendukung program pemerintah pusat misalnya program revolusi mental. Selain itu mendukung program Pemerintah Kabupaten Bima maupun Pemerintah Kabupaten Dompu.

“Kita dukung program wali kota, mari kita dukung, dan NKRI harga mati, mari kita dukung. LDII akan selalu mendukung program Pemkot Bima, Kabupaten Bima dan Dompu,” ujarnya. [US]

No comments