Breaking News

Pandu Keadilan PKS Kabupaten Bima Bantu Korban Gempa KLU

Pandu Keadilan PKS Kabupaten Bima Menyerahkan Bantuan untuk Korban Gempa di KLU.


Bima, Berita11.com—   Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bima nyaris tidak pernah absen ikut terlibat dalam membantu korban bencana alam maupun berbagai kegiatan sosial. Sejak beberapa hari lalu, PKS Kabupaten Bima mengirim personil Pandu Keadilan yang membantu membangun bangunan bagi korban gempa dan menyerahkan sejumlah jenis bantuan.

Lokasi yang disasar Pandu Keadilan Sejahtera PKS Kabupaten Bima di antaranya Desa Dangiang Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara.  

Ketua BKO PKS Kabupaten Bima, Isman Gaffar menjelaskan, bantuan kemanuasiaan yang diberikan kepada masyarakat korban gempa Lombok merupakan bentuk kepedulian relawan PKS Kabupaten Bima.

“Harapannya semoaga bantuan ini dapat meringankan beban korban gempa,” ucap Isman Gaffar, Senin (13/8/2018).

Ia menjelaskan, kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama atas musibah gempa bumi yang dialami masyarakat di Pulau Lombok sejalan dengan arahan ketua DPD PKS 
Kabupaten Bima, Ustadz Abdurrahman.

“Solidaritas, kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama atas musibah yang dialami saudara-saudara kita di Lombok Utara ini sejalan dengan arahan ketua DPD PKS Kabupaten Bima Ustadz Abdurrahman dalam berbagai kesempatan yakni agar relawan Pandu Keadilan harus bersiap siaga  membantu dan menyalurkan bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana,” katanya.

Sejumlah bantuan yang diserahkan yaitu peralatan kesehatan dasar dan kebutuhan bayi serta anak. [CR-B/ IN]



Foto-foto kegiatan Pandu Keadilan PKS Kabupaten Bima di KLU




No comments