Breaking News

Petugas Rutan Raba Temukan Sabu di Dalam Nasi Bungkus yang Dibawa Kerabat Tahanan

Ilustrasi Nasi Bungkus. Ist


Kota Bima, Berita11. com— Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas II Raba Bima menemukan sabu-sabu yang disimpan dalam nasi bungkus yang dibawa kerabat tahanan untuk penghuni Rutan setempat, Rabu (15/8/2018). Kini kasus tersebut ditangani penyidik Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima Kota.

Kasubag Humas Polres Bima Kota, IPDA Suratno menyebut, pembesuk yang membawa nasi bungkus berisi Narkoba yaitu SH (35 tahun) asal Dusun Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima, sementara penguni Rutan yang dituju IM (35 tahun) warga asal desa yang sama, terdakwa kasus narkotika.

Sekira pukul  14.30 Wita SH mendatangi Rutan Raba Bima untuk membesuk  IM dengan membawa kantung plastik berwarna putih di dalamnya berisi 1 bungkus nasi campur dan 1 bungkus sayur.

Petugas jaga Rutan Raba Bima memeriksa barang bawaan yang akan diserahkan kepada IM. Dari hasil pemeriksaan tersebut, petugas menemukan narkotika yang diduga jenis sabu. Kepala Rutan Raba Bima kemudian langsung menghubungi anggota Opsnal dan penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota agar  mendatangi TKP.

Tak lama,  anggota Opsnal dan penyidik langsung mendatangi  Rutan Raba Bima. barang bukti Narkoba kemudian diserahkan kepada Satuan Reserse dan Narkoba Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut. [AD]


No comments