Breaking News

Polisi segera Gelar Perkara Kasus Pemukulan di Desa Saneo

Ilustrasi Kasus Penganiayaah Perempuan. Ist


Dompu, Berita11.com— Kepolisian Resor Dompu, di bawah kepemimpinan AKBP Erwin Suwondo, SIK.MIK, segera menggelar perkara kasus penganiayaan yang dialami Fatun, wanita 27 tahun di Dusun Saneo II, Desa Saneo, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal  Polres Dompu, AKP Daniel P Simangunsong, SIK, mengatakan berkaitan kasus tersebut polisi telah memeriksa sejumlah saksi. “Tiga orang saksinya sudah kita periksa,” kata Daniel pada Berita11.com saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhasApp miliknya, Senin (20/8/2018) siang.


Menurut Daniel, pelaku kekerasan terhadap wanita, berinisial NM 44 tahun, yang juga merupakan calon tersangka sudah diperiksa. “Calon tersangka juga sudah kita periksa sebagai saksi,” ujar Daniel.

“Setelah ini kami mau gelar perkara dulu untuk mengambil langkah ke depan,” sambungnya.

Polisi belum berani memastikan hari dan tanggal gelar kasus tersebut, namun yang pasti hal itu segera dilaksanakan polisi.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Dompu, Hj Daryati Kustilawati, SE, M.Si mengatakan, pihaknya sudah mendatangi kantor kepolisian pada Senin (20/8/2018) pagi, untuk mengonfirmasi berkaitan perkembangan penanganan kasus tersebut. Hanya saja pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut sedang tidak berada di tempat.

“Kepala Dinas DP3A dampingi ke kantor polisi untuk konfirmasi. Tapi kebetulan tim di Polres lagi ke TKP, nggak ketemu,” jelas Hj Daryati. “Besok pagi akan kembali tim kami,”   sambungnya. [RIS]



No comments