Breaking News

Regu Putra MTsN 4 Bima Jawara Lomba Gerak Jalan Indah di Bolo

Kepala MTsN 4 Bima, Bahtiar, S.Pd. Foto Indrawan Berita11.com

Bima, Berita11.com— Regu Putra Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Bima meraih juara pertama pada lomba gerak jalan indah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia yang diselenggarakan UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dibud) Kecamatan Bolo.

Pengumuman pemenang dan penyerahan penghargaan pemenang lomba gerak jalan indah dilaksanakan saat momentum upacara HUT ke-73 Republik Indonesia di Kecamatan Bolo, Jumat (17/8/2018).

Kepala MTs Negeri 4 Bima, Bahtiar, S.Pd sangat bangga dan terharu setelah mendengar informasi yang diumumkan setelah upacara 17 Agustus 2018 yang diikuti sejumlah sekolah, madrasah, Muspika, seluruh unit di Kecamatan Bolo.

Bahtiar menyampaikan apresiasi atas kerja keras para pembina regu gerak jalan dan motivasi yang ditunjukan siswa dan siswi madrasah setempat. “Semoga langkah selanjutnya bisa meraih prestasi lain juga yang dapat membanggakan sekolah,” ujarnya di MTsN 4 Bima, Jumat (18/8/2018).

Diisyaratkannya, menghadapi  lomba yang sama pada tingkat Kabupaten Bima, pihaknya akan tetap memberikan semangat kepada siswa agar giat berlatih. “Untuk guru pembina supaya terus melatih siswanya agar bisa mendapatkan juara lagi di tingkat kabupaten,” harapnya. [CR-B/ IN]

No comments