Breaking News

Ribuan Penonton Saksikan Kejuaraan Grasstrack Motorcross HUT Bhayangkara di Bima

Foto Bersama Panitia, Kapolres Bima, Bupati dan Wakil Bupati saat Pembukaan Grasstrack Motorcross di Panda.

Bima, Berita11.com— Ribuan warga,  anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan sejumlah pejabat lain menyaksikan kejuaraan terbuka Grasstrack Motorcross memperingati HUT ke-72 Bhayangkara yang digelar di Serkuit Motor Cross Desa Panda Kabupaten Bima, Jumat (3/8/2018) sore.

Meskipun sudah dimulai sejak Kamis (2/8/2018), Kejuaraan Terbuka Grasstrack Motorcross 2018 baru dibuka oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri, Jumat (3/8/2018) sore. Selain Bupati, pembukaan iven juga disaksikan Wakil Bupati Bima Drs H Dahlan M Nur M.Pd dan Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.Ik.

Kapolres Bima AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.Ik, menjelaskan, Kejuaraan Terbuka Grasstrack Motorcross diikuti 110 crosser dari sejumlah daerah seperti Jawa, Bali, Mataram, Sumbawa, Dompu, NTT dan Bima.

Penampilan Peserta Kejuaraan Terbuka Grasstrack Motorcross HUT ke-72 Bhayangkara 2018 di Sirkuit Panda Bima.
Sejumlah kelas yang diperlombakan dalam Kejuaraan Terbuka yaitu 12 kelas yang dimulai dari kelas anak hingga special engine yang memperebutkan hadiah utama dua unit motor trail untuk juara umum dan uang puluhan juta rupiah.

Bagus mengatakan iven cross didukung oleh pemerintah daerah dan sejumlah sponsor lokal Kabupaten Bima. Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari yakni 2-5 Agustus 2018. [AD]

No comments