Breaking News

164 Maba STIH Muhammadiyah Bima Ikuti PKKMB

Para Peserta Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) STIH Muhammadiyah Bima.


Kota Bima, Berita11.com—Sebanyak 164 mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) sejak Jumat (7/9/2018) lalu.

Ketua STIH Muhammadiyah Bima Biima, Gufran berharap seluruh mahasiswa baru kampus setempat dalam mengikuti pekan orientasi pengenalan kampus dengan baik hingga tuntas. Secara umum STIH Muhammadiyah Bima adalah perguruan tinggi swasta yang telah mengantungi akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

“Maka dari itu kepada mahasiswa baru agar mau berproses dengan baik dan bisa membanggakan keluarga di luar sana,” ujarnya saat membuka PKKMB tahun 2018.

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STIH Muhammadiyah Bima, Mas’ud juga berharap agar seluruh peserta PKKMB mengikuti seluruh rangkaian pekan orientasi hingga tuntas. 

“Kami berharap para mahasiswa baru mau mengikuti proses dengan baik. Karena di mana kita berproses dengan naik maka kita juga akan mendapakan hasil yang baik juga. Selama datang di kampus Islamiyah dan selamat datang di kampus Muhammaiyah Bima,” ujarnya. [AD]

No comments