Breaking News

Aksesoris Sepeda Motor Dirampas, Pelajar di Dompu Dianiaya saat Jalan-jalan

Korban saat Melapor ke Aparat Kepolisian. 


Dompu, Berita11.com   Naas dialami  Farid Ramadhan, seorang pelajar asal Dusun Jawariya, Desa Serakapi Kecamatan Woja Kabupaten Dompu. Pelajar ini diduga dianiaya dua BG dan MY, warga Kelurahan Bali Kabuapten Dompu saat asyik jalan-jalan di sekitar kantor Pemkab Dompu, Sabtu (22/9/2018) malam.

Tak hanya dianiaya, aksesoris (karbulator) sepeda motor korban juga diambil BG dan MY. Peristiwa ini susdah dilaporkan korban kepada aparat kepolisian.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Kemasyarakatan Kepolisian Resor  Dompu, IPTU Suhatta SH mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban sedang jalan-jalan seputaran Kota Dompu, kemudian korban dicegat oleh kedua pelaku.

“Awalnya korban tidak mengetahui bahwa kedua pelaku mengejarnya dari belakang, dimulai dari depan kantor BPJS Kelurahan Bali, motor yang dikendarai korban mengalami putus rantai  dan kedua pelaku tersebut berhenti dan menghampiri korban kemudian kedua pelaku langsung tonjok korban,” jelas Suhatta.

Dikatakan Suhatta, korban sempat menanyakan alasan kedua pelaku memukulnya. Namun bukan penjelasan yang diterima, kedua pemuda itu kemudian menarik kerah baju korban kemudian memukulnya.

“Kemudian korban lari menyelamatkan diri, sedangkan motor milik korban merk Jupiter MX warna kuning ditinggalkan pada saat kejadian. Pada saat itulah kedua pelaku mengambil karbulator motor milik korban,” ujar Suhatta.

Akibat peristiwa itu korban mengalami luka memar di bagian hidung hingga mengeluarkan darah, bonyok di bagian  bibir.

Sementara itu, Kapolsek Kota Kabupaten Dompu IPDA Zuhari menindaklajuti kejadian tersebut dengan anggota Polsek setempat dengan mendatangi tempat kejadian dan memintai keterangan korban. Aparat Polsek Kota Kabupaten Dompu juga mengimbau  semua pihak untuk tidak mengambil langkah-langkah sendiri. Namun menyerahkan penanganan kasus penganiayaan tersebut kepada aparat kepolisian

Hingga saat ini pelaku penganiayaan terhadap pelajar tersebut masih dalam proses pencarian oleh personel Polsek Kota Dompu. [RIS]

No comments