Breaking News

Asyik Pesta Sabu dalam Mobil, Tiga Pria di Dompu Diringkus Polisi

Tiga Pria Hampir Paruh Bayah yang Digerebek Polisi saat Asyik Pesta Sabu di Dermaga Soro Dompu.

Dompu, Berita11.com—  Belum sampai 1×24 jam menciduk pemilik ganja, Tim Opsnal  Satuan Reserse dan Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Dompu yang dipimpin Kanit Narkoba AIPTU Saihun dibantu Kapolsek Kempo IPTU Yuliansyah dan sejumlah anggota polisi  kembali meringkus tiga orang pria yang sedang asyik pesta Narkoba di dalam sebuah mobil tak jauh dari Dermaga Soro Kabupaten Dompu, Senin (3/9/2018) sekira pukul 08.00 Wita.

Ketiga pria yang diringkus masing-masing berinisial NS (38 tahun), warga Dusun Bukit Bunga,  Desa Doropeti, Kecamatan Pekat, FD (42), warga Kelurahan Bali Satu Kecamatan Dompudan Kemudian AH, alias Bang Kumis (47 tahun), warga Dusun Nciu Desa Soro Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Dompu, IPTU Suhatta SH, mengatakan, ketiga tersangka dibekuk tepat di halaman rumah A Majid, yang saat itu sedang pesta Narkoba di dalam mobil. Penggerebakan pesta Narkoba tiga pria tersebut  disaksikan MF (32), warga Dusun Pali dan LK (42) warga Dusun Karama,  Desa Soro Barat Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu.

Aparat Kepolisian Menggeledah Mobil Tersangka Usai Menggerebek Tiga Pria di Dompu yang Asyik Pesta Sabu.

“Sebelum melakukan penggerebekan anggota mendapatkan ketiga orang pelaku sedang melakukan pesta Narkoba di dalam mobil terios milik  NS (inisial). Tepatnya di jalan masuk menuju Dermaga Soro, persisnya depan rumah mertua NS disaksikan oleh dua orang warga di sekitar sana,” ujar Suhatta kepada Berita11.com di Dompu, Senin pagi.

Menurut Suhatta, para pelaku merupakan pemain lama dan sering meresahkan masyarakat. Ketiganya beserta barang bukti  sudah diamankan di Mapolres Dompu.

“Dua gram sabu-sabu, satu buah korek gas, satu buah Bong, uang sebesar Rp31 juta, dua unit mobil, satu di antaranya mobil Terios warna abu dan satu unit lagi mobil Avanza yang berwarna putih,”  sebutnya. [RIS]

No comments