Breaking News

Ini Harapan Danrem 162/WB Terhadap Gubernur Baru NTB

Danrem 162 Wirabhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH M.Han Menyampaikan Ucapan Selamat.


Jakarta, Berita11.com— Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han., hadir sebagai undangan dalam acara pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018 - 2023 di Istana Negara, Rabu (19/9/2018). Danrem berharap pemimpin baru di NTB dapat memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat khususnya membangkitkan “Bumi Gora” pasca peristiwa gempa bumi beberapa bulan lalu.

Usai pelantikan, Danrem 162/WB bersama undangan lainnya menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Alhamdulillah hari ini sekitar pukul 10.00 Wita, Provinsi NTB sudah punya Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan memimpin NTB lima tahun kedepan,” kata Rizal.
Selain itu, pria lulusan Akmil 93 itu juga memberikan ucapan kepada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB usai pelantikan.

"Selamat Kepada Dr H Zulkieflimansyah, SE. M.Sc., sebagai Gubernur NTB dan Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd sebagai Wakil Gubernur NTB Periode 2018 - 2023,” katanya.

Rizal berharap dalam kepemimpinannya Dr H Zulkieflimansyah dan Dr Sitti Rohmi Djalilah  lima tahun ke depan dapat memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat NTB khususnya dalam membangkitkan NTB pasca gempa menjadi provinsi adil makmur, sejahtera, maju dan gemilang sesuai harapan.

Maka untuk itu pihaknya mengimbau kepada seluruh Masyarakat NTB untuk bersatu padu dengan segala kemampuan mendukung sepenuhnya gubernur dan wakil gubernur  yang baru agar semua cita cita dan harapan masyarakat NTB tercapai. [MR]

No comments