Breaking News

Kompetisi Bola Voli antar RT di Runggu Ditutup

Penyerahan Trofi kepada Tim Pemenang Kompetisi Bola Voli antar RT di Desa Runggu.


Bima, Berita11.com— Setelah terlaksana selama sebulan, kompetisi bola voli antar Rukun Tetangga (RT) di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 tahun Republik Indonesia ditutup Rabu (5/9/2018) malam.

Kapolsek Belo, IPDA Kadek Sumarta SH yang turut menghadiri penutupan kompetisi bola voli antar RT di Desa Runggu menyerahkan penghargaan dan hadiah kepada tim juara.
Penjabat Kepala Desa Runggu Kecamatan Belo, Drs M Saud mengapresiasi kompetisi yang telah diikuti para tim perwakilan RT di desa setempat. Kegiatan sukses terlaksana atas dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat yang juga iktu berpatisipasi menjaga keamanan di desa setempat.

Kapolsek Belo Menyerahkan Hadiah kepada Perwakilan RT
“Kegiatan seperti ini tahun depan pasti kita akan lakukan lagi karena di mana kita sekarang sudah mempunyai lapangan yang baru. Maka dari itu kita harus terus gunakan lapangan kita untuk mencari bibit-bibit baru dan generasi kita yang mempunyai bakat di Desa Runggu,” katanya saat menyampaikan sambutan pada penutupan kompetisi.

Sementara itu, ketua panitia bola voli antar RT, Ahmad mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen di desa setempat yang telah ikut memeriahkan kompetisi dan berpartisipasi menjaga keamanan selama kegiatan berlangsung. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat terutama ketua RT dan ketua RW,” ujar Ahmad. [RD]


No comments