Breaking News

Perluas Posko Kemenangan, BMI Kota Bima akan Optimalkan Kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin

Calon Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Foto Indosport.


Kota Bima, Berita11.com— Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bima akan mengoptimalkan kemenangan calon presiden dan wakil presiden RI, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan sejumlah Parpol lain yang tergabung dalam koalisi Indonesia Kerja.

Ketua BMI PDIP Kota Bima, Wahyudin mengatakan, pihaknya optimis dapat mendongkrak peroleh suara Jokowi dan Ma’ruf Amin. Upaya-upaya BMI Bima termasuk memaksimalkan peran para kader PDIP dan para pejuang BMI di Kota Bima.

“Sebagai petugas partai tentu kami akan mengoptimalkan suara Pak Jokowi. Sebagai kader partai kami komit dan konsisten apa yang menjadi perintah pusat,” ujarnya saat dihubungi melalui Ponsel, Jumat (7/9/2018).

Pemimpin perusahaan tabloid Bongkar dan www.bongkar.info ini optimis perolehan suara Jokowi di Kota Bima meningkat jika dibandingkan Pilpres 2014 lalu. Karena banyak masyarakat Kota Bima juga menginginkan keberlanjutan kepemimpinan Jokowi dengan model kepempinan yang sederhana melalui program Indonesia Kerja seperti upaya-upaya membenahi birokrasi dengan memerangi korupsi, pungutan liar serta peningkatan infrastruktur.

“Upaya kami mengoptimalkan peran para kader PDIP serta para simpatisan dan pendukung sambil menunggu SK penetapan posko dan tim-tim yang telah diusulkan ke PDIP Pusat,” ujar Yudhi, panggilan akrabnya. [US]

No comments