Breaking News

Pol PP Kabupaten Bima Ultimatum Pedagang di Sekitar Pasar Tente, ini Sebabnya

Tim Operasi Sat Pol PP Kabupaten Bima Mengeluarkan Ultimatum bagi Pedagang di Tente Woha. Foto Ahmad.


Bima, Berita11.com—  Tim Operasi Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Bima menertibkan sejumlah pedagang di sekitar Terminal Tente Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Kamis (6/9/2018) pagi. Selain melaksanakan operasi penertiban, tim juga mengultimatum para pedagang yang masih berjualan di area terminal setempat.

Tim Operasi yang dipimpin Kepala Bidang Operasi dan Penertiban Satuan Pol PP Kabupaten Bima, Kadri SE MM menyasar para pedagang yang berjualan di luar lapak yang telah disedikan pemerintah.

“Kami sudah sering menegur pada para pedagang, namun tidak pernah diindahkan oleh para pedagang dan ini pula yang terakhir kami lakukan  menegur para pedagang dengan cara baik,” katanya saat menggelar operasi.

Dikatakannya, pemerintah memberikan batas waktu bagi para pedagang yang membuat kondisi Terminal Tente dan pasar semrawut.

Tim Operasi Sat Pol PP Kabupaten Bima yang Dipimpin Kabid Operasi dan Penertiban, Kadri SE MM. Ahmad.
“Kami pun berikan waktu satu pekan. Apabila tidak dindahkan juga maka kami akan turun bersama aparat kepolisian dan anggota TNI untuk melakukan penertiban para pedagang yang masih bandel,” katanya.

Kepala  UPT Dinas Perhubungnan Teminal Tente, Azhari mengaku pihaknya sudah sering mengimbau seluruh pedagang yang masih berjualan di area terminal setempat. Namun nyaris tidak digubris. Bahkan sebelumnya beberapa pedagang sudah membuat surat pernyataan tidak akan berjualan di area terminal. 

“Cuma beberapa saat  saja para pedagang menuruti perjanjianya,” katanya.  [AD]

No comments