Breaking News

Polres Bima Santuni Anak Yatim Korban Laka Lantas

Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bima, Jasa Raharja Cabang Bima dan Anak Yatim Foto Bersama.


Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima melaksanakan syukuran sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas). Kegiatan sosial yang merupakan bagian memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Polisi Lalu Lintas (Polantas) dilaksanakan di Masjid At-Taubah Polres Bima, Kamis (20/9/2018) pagi.

Kegiatan syukuran sekaligus pemberian santunan bagi anak yatim korban Lakalantas oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bima dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K.

Sejumlah anak yatim yang menerima santuan dari Satuan Lalu Lintas Polres Bima berasal dari pesantren Al-Maliki Bolo ,Pesantren Al-Maliki Talabiu, yatim piatu Desa Panda dan komunitas korban laka lantas 2018.

Keceriaan Anak-Anak Yatim Usai Menerima Santunan dari Satlantas Polres Bima.
Kapolres Bima AKBP Bagus S.Wibowo S.I.K mengatakan, acara syukuran dan penyerahan santunan kepada anak yatim korban Laka lantas dimaksudkan untuk mendoakan agar petugas Polres Bima khususnya Satuan Lalu Lintas  dalam melaksanakan tugas selalu diberikan keberkahan dan amanah melayani masyarakat.

Selain itu kata Bagus, acara juga bagian dari saling berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu yang telah diundang Polres Bima. “Kita ajak memdoakan dan mendengarkan ceramah singkat yang di sampaikan oleh Ustadz Islamuddin,” ujar Bagus saat menyampaikan sambutan pada acara syukuran.

Bagus berharap dengan adanya acara tersebut terjali hubungan yang baik antara petugas kepolisan dengan  masyarakat. “Dengan saling berbagi kebahagiaan dengan memberi santunan kepada anak yatim piatu dan korban laka lantas,” pungkasnya.

Selain Kapolres Bima, acara syukuran yang dilaksanakan di Masjid At-Taubah Polres Bima, juga dihadiri Kepala BRI Cabang Raba Bima, Kepala Jasa Raharja Cabang Bima, Waka Polres Bima Kompol Abdi Mauluddin S.Sos, Kabag Ops Kompol Harjanto, S.Sos, Kabag Sumda Kompol Usman Jamaluddin, Kasat Lantas IPTU Putu Gde Caka Pratyaksa R,S.IK,  para perwira dan seluruh anggota Polres Bima.

Acara Syukuran Dalam Rangka HUT ke-63 Polisi Lalu Lintas yang Digelar di Masjid At Taubah Polres Bima.
Setelah dibuka, acara diawali  pembacaan ayat suci Al-quran  oleh Hj Mitfathul Jannah dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan Ustad Islamuddin serta pemberian satunan kepada anak yatim piatu dari sejumlah pesantren dan komunitas korban Laka Lantas 2018. [AD]

No comments