Breaking News

Ribuan Warga Sambut Wali Kota dan Wawali Kota Bima di Pesta Rakyat

Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi dan Wawali Feri Sofiyan Duduk Bersama Anggota FKPD dan Bupati Bima. Ahmad.

Bima, Berita11.com— Ribuan warga memadati pesta rakyat sekaligus syukuran atas dilantiknya Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE dan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan SH periode 2018-2023. Pesta rakyat dan syukuran digelar di kantor Pemkot Bima, Kamis  (27/9/2018) siang.

Hal yang menarik setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemerintah Kota Bima menyiapkan sejumlah menu makanan untuk menyambut para tamu dan masyarakat Kota Bima yang mengikuti pesta rakyat.

Pesta rakyat sekaligus syukuran menjadi momentum bagi warga Kota Bima, para pejabat dan seluruh peserta menyampaikan ucapan selamat kepada pemimpin baru Kota Bima.
Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kota Bima yang telah memberikan amanah kepada pihaknya memimpin Kota Bima lima tahun ke depan. “Amanat itu kami berdua akan jaga dengan baik dan insya Allah kami juga akan membebaskan BPJS untuk masyarak Kota Bima. Tidak ada yang terkecuali harus bebas dari biaya ataupun gratis,” janji Lutfi.

Diisyaratkannya,  Pemerintah Kota Bima juga akan membangun masjid agung Bima. 

Papan Karangan Penyambutan Pemimpin Baru di Kantor Wali Kota Bima. Foto Ahmad.
“Membagun Masjid Agung Bima selama dua tahun dan kami juga akan kami bagun masjid dalam kantor Wali Kota bima dan kami beri mama Masjid Noli. Ini semua kami niatkan hanya ingin mempererat tali silaturam yang baik antara masyarakat  Kota Bima dengan pemerintahnya,” ujarnya.

Dikatakannya, berbagai program pemerintah tidak akan sukses tanpa dukungan masyarakat. “Baik apa yang kita rencanakan tidak akan baik pula. Itu harapan kami berdua pada masyarakat Kota Bima pada umumnya,” katanya.

Selain warga Kota Bima, pesta rakyat dan syukuran pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima juga dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, Komandan Kodim 1608/ Bima, Letkol Inf. Bambang Kurnia Eka Putra, Kepala Polres Bima Kota, AKBP Ida Bagus Made Winarta, S.I.K, Kepala Polres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.I.K, seluruh anggota DPRD Kota Bima, tokoh masyarakat Kota Bima dan Kabupaten Bima. [AD]
  

No comments