Breaking News

Soal Kasus Penistaan Agama di Medsos yang Viral, ini Sikap FUI Bima

Ustadz Asikin bin Mansyur. Foto Ist

Kota Bima, Berita11.com— Kasus penistaan agama yang terjadi di media sosial (Medsos) oleh warga Kabupaten Bima beberapa hari lalu ditanggapi Ketua Forum Umat Islam (FUI) Bima. pihaknya mengingatkan seluruh lapisan masyarakat tidak bermain-main dengan ayat-ayat Allah.

“Termasuk juga kasus terakhir yang terjadi di Bima yaitu kasus penistaan agama. Kami imbau kepada semua kaum muslimin agar tidak bermain-main dengan Allah, dengan ayat-ayatnya dan dengan Rasul-Nya karena ancamannya sangat berat yaitu ancaman dari Allah Subhanahu wa Ta’ala akan azab seperti yang terjadi kemarin di Medsos sangat viral dan sempat menghebohkan kaum muslimin di Bima sangat meresahkan,” ujarnya saat dihubungi Berita11.com melalui sambungan Ponsel, Kamis (20/9/2018).

Dikatakannya, jika manusia melenceng dari perintah Allah dan melakukan apa yang dilarang seperti yang telah diturunkan Allah SWT dan diriwayatkan Rasulullah, maka akan mengundang terjadinya azab. Bahkan tidak menutup kemungkinan seperti yang terjadi di Pulau Lombok.

Oleh karena itu, FUI Bima mengimbau masyarakat agar bertaubat dan melaksanakan seluruh perintah Allah SWT.

“Dengan melaksanakan seluruh perintah Allah SWT dan yang diriwayatkan Rasulullah maka akan diganti dengan keberkahan, kedamaian dan kesejahteraan,” ujarnya. [N/ US]

No comments