Breaking News

Tak Terima Dinasehati Suami, Ibu Rumah Tangga di Dompu Nekat Minum Racun Serangga

Kondisi Korban Saat Dirawat di Puskesmas Rasabou. Foto RIS.

Dompu, Berita11.com— Tak terima dinasehati suami,  Farida, ibu rumah tangga di Dusun Ncangga Lakey Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten nekat mencoba mengakhiri hidup dengan meminum racun serangga, Sabtu (22/9/2018).

Penyebab sang ibu rumah tangga berusia 22 tahun tersebut nekat mencoba bunuh diri hanya lantaran masalah sepele karena tak terima saran suaminya Efendi menyarankan agar memberikan makanan pendamping susu terhadap anaknya yang masih Balita.

“Suaminya memberitahukan ke korban, namun korban seolah tidak terima dan melawan dengan mengeluarkan bahasa kasar sehinga suami korban sempat melakukan pemukulan terhadap korban,” jelas Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Dompu, IPTU Suhatta SH di Dompu, Sabtu (22/9/2018).

Dikatakan Suhatta, sebelum peristiwa percobaan bunuh diri, Jumat (21/9/2018) malam sang suami dan korban sempat bertengkar. Kemudian  saat suaminya keluar rumah, korban langsung beraksi menegak pembasmi serangga. Beruntung  saat itu ada Arifin yang melihat korban sedang memegang botol Bitop dan sambil meminumnya.

“Akibat dari masalah itu, si korban diduga stres dan langsung meminum obat tersebut. Saat itu pula korban tidak sadarkan diri, kemudian Arifin yang melihat peristiwa itu langsung memberitahukan kepada orang di sekitar dan membawanya ke Puskesmas Rasabou,” jelas Suhatta pada Berita11.com.

Kondisi korban saat ini sudah siuman dan dapat diselamatkan. Menurut keterangan pihak medis dari Puskesmas Rasabou Kecamatan Hu'u Kabupaten Dompu korban mengidap intoksikasi (keracunan, red) dan saat ini korban sedang dirawat di Puskesmat setempat. [RIS]

 

No comments