Breaking News

Tegaskan Visi-Misi akan Mulai Dilaksanakan, Wali Kota Lutfi Harapkan ini pada Wartawan

Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE saat Bersilaturahmi dengan Awak Media di Pemkot Bima, Senin (1/10/2018). AD


Kota Bima, Berita11.com— Setelah mengadakan pesta rakyat dan syukuran, Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE menggelar silaturahmi dengan para awak media di hari pertama bertugas di kantor setempat, Senin (1/10/2018).

Lutfi yang didampingi sejumlah pejabat seperti pelaksana tugas Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, A Malik SP, Sekretaris Daerah Kota Bima, Drs H Muhtar Landa MH, dan Kepala Dinas Kesehatan Drs H Azhari, M.Si memaparkan rencana program yang akan dilaksanakannya seperti yang tertuang dalam visi-misinya saat kampanye Pilkada Kota Bima pertengahan 2018 lalu.

Lutfi menyebut sejumlah sejumlah program yang akan dilaksanakan melanjutkan pembangunan masjid Raya Bima, pemberian insentif untuk RT RW, pembangunan masjid di kantor Wali Kota Bima, dan upaya memasukan warga yang belum memiliki kartu jaminan kesehatan sebagai peserta BPJS.

Sejumlah program seperti yang tertuang dalam visi-misi saat kampanye Pilkada Kota Bima tersebut akan mulai direalisasikan pada tahun 2019 mendatang. Karena anggaran pendukung sudah tersedia.

“Kami mengharapkan teman-teman wartawan bisa melakukan kerjasama yang baik. Karena tanpa teman-teman wartawan mengekspos maka program pemerintah tidak akan diketahui oleh orang banyak, oleh masyarakat,” katanya.

Silaturahim atau konfrensi pers perdana Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menandai iklim pemimpin baru di Kota Bima bersama awak media. [AD]

No comments