Breaking News

Tupai Melompat Jatuh di Pelukan Aspal, Kisah Apes Sang Jambret di Palibelo

Pelaku Jambret Android Milik Warga Desa Nata Digiring Polisi.


Bima, Berita11.com— Sepadai pandai tupai melopat ia pasti akan terjatuh juga, hal apes itu tak hanya dialami tupai, namun juga terjadi pada manusia sok lincah. Bukan barang incaran yang didapat oleh RM alias Bobby (18 tahun), ia terjatuh saat melancarkan aksi jambret, merampas gawai pintar (android) milik Edi Gunawan, warga Desa Nata Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Selasa (4/9/2018) malam lalu.

Berdasarkan laporan polisi yang dikorek dari keterangan korban, peristiwa penjambretan terjadi setelah pelaku yang berasal dari Kampung Tonggondoa Desa Lido Kecamatan Belo Kabupaten Bima tersebut tiba-tiba menghampiri korban dengan menggunakan sepeda motor merek Sonic. Tak lama pelaku langsung berupaya menyambar Ponsel pintar milik korban yang ketika itu sedang duduk di pinggir jalan.

Apes, bukannya mendapatkan barang incaran yang hendak dijambret, pelaku malah terjatuh dari sepeda motornya karena saat berupaya merampas Ponsel, korban tetap memang kuat barang miliknya. Alhasil pelaku terjatuh dan tak lama setelah itu korban meneriaki pelaku maling hingga banyak warga yang berdatangan ke lokasi kejadian.

Beruntung sang pelaku tak sampai dikeroyok warga, anggota Opsnal Kepolisian Resor Bima yang kebetulan sedang melaksanakan operasi mobile mendapatkan informasi dari salah satu warga Desa Nata Kecamatan Pelibelo bahwa ada penangkapan pelaku jambret.

Sekira pukul 18.30 Wita, anggota Opsnal Polres Bima tiba di Desa Nata dan langsung mengevakuasi sang garong ke Markas Komando Polres Bima, dibantu Bhabinkamtibmas Desa Ntonggu Kecamatan Palibelo.

Barang bukti sepeda motor yang digunakan pelaku dalam aksi kejahatannya berhasil dievakuasi Bhabinkamtibmas Desa Nata dibantu sejumlah anggota Sabhara Polres Bima. barang bukti lain dari kasus tersebut Ponsel cerdas merek Oppo milik korban. [AD]

No comments