Breaking News

Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima Dilantik Gubernur Zul

Prosesi Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima oleh Gubernur NTB di Mataram, Rabu (26/9/2018). Foto Humas.


Mataram, Berita11.com— Gubernur NTB  Dr Zulkifliemansyah, M.Sc  melantik HM Lutfi SE, dan Feri Sofiyan SH sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2018-2023, Rabu (26/9/2018). Prosesi pelantikan yang dilaksanakan  Hotel Lombok Raya Mataram dihadiri sejumlah pejabat, pimpinan partai politik, tokoh masyarakat dan pemuda.

Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dihadiri 400 undangan yang terdiri atas 100 tamu Pemerintah Provinsi NTB dan masing-masing 150 tamu dari Kota Bima dan Kabupaten Lombok Timur.

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, Gubernur NTB juga melantik  Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang juga terpilih sebagai pemenang Pilkada Juni 2018 lalu.

Usai melantik dua pimpinan daerah tersebut, Gubernur NTB mengingatkan kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima serta Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur yang dilantik mengemban jabatan dengan memanfaatkan untuk berkhidmat demi masyarakat dan daerah.

“Agar kerja kita bernilai ibadah dan kelak saat kita menghadap Tuhan Yang Maha Esa, rakyat akan mengantarkan kita dengan doa,” katanya.

Diingatkannya, kepala daerah bersedia berkorban demi masyarakat dan berupaya keras melaksanakan berbagai program untuk menumbuhkan ekonomi rakyat. [AN]

No comments