Breaking News

32 Kader Baru KAMMI Komsat Mbojo Robbani Kota Bima mengikuti Kegiatan DM 1

Peserta DM 1 KAMMI Mbojo Robbani sedang FGD. foto Sarwan

Kota Bima, Berita11.com— Kegiatan Dauroh Marhalah 1 (DM1) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim indonesia (KAMMI) Mbojo Robbani Kota Bima yang diikuti oleh 32 Mahasiswa dari berbagai kampus ini terlaksana dengan sukses. kegiatan DM 1 berlangsung selama 3 hari yaitu tanggal 26 - 28 Oktober 2018 yang dilaksanakan di Eks Stikes Mataram Sambinae Kota Bima. kegiatan DM 1 atau Pelatihan Kepemimpinan 1 merupakan salah satu sarana untuk membekali wawasan kader Baru yang tergabung dalam organisasi KAMMI.

Ketua panitia, sumiyati mengungkapkan, Kegiatan DM1 KAMMI Mbojo Robbani ini diikuti oleh 32 Mahasiswa dari beberapa kampus di Bima, terdiri dari Kampus Vokasi UNRAM PDD Bima, STKIP Taman siswa, STKIP Kota Bima, dan STIQ Bima. dengan mengangkat tema “Mencetak Generasi muda muslim yang tangguh, Intelek, Kreatif guna mewujudkan Muslim Negarawan”.

lanjutnya, melalui DM 1 tersebut, diharapkan kepada peserta agar bisa bertahan dan berproses dengan baik di KAMMI, Sebab KAMMI akan membawakan angin cinta menuju Muslim Negarawan".

Serupa dengan Ketua Panitia, Arja Samlan selaku ketua KAMMI komisariat Mbojo Robbani berharap agar seluruh peserta betul – betul memanfaatkan momentumnya di KAMMI tersebut dan terus mengikuti jenjang kaderisasi KAMMI.

Arja Melanjutkan “Harapan saya kepada peserta DM1 KAMMI Mbojo Robbani terus berpenasaran di KAMMI agar akan tumbuh cinta, sebab penasaran akan membawa kita pada sesuatu ingin tahu, sehingga peserta DM1 ini bisa mengikuti proses pengkaderan selanjutnya sesuai alur dan Manhaj KAMMI” tuturnya.

tidak lupa pula Ketua panitia dan Ketua Komisariat menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terlaksananya DM1 ini.(IM)

No comments