Breaking News

Kantungi Sabu, Warga Kelurahan Dara dan PNS asal Rabadompu Barat Diringkus

Narkoba Jenis Sabu
Barang Bukti Narkoba dan Uang Tunai yang Disita dari Warga Dara dan Oknum ASN Lingkup Pemkab Bima.


Kota Bima, Berita11.com— Tim Opsnal Satuan Reserse dan Narkoba Kepolisian Resor Bima Kota meringkus MH (41 tahun), warga RT 10/04 Lingkungan Bina Baru Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dan BI (37 tahun), PNS lingkup Pemkab Bima asal Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima, Selasa (23/10/2018) siang. Kedua warga tersebut ditangkap polisi karena mengantungi Narkoba jenis sabu-sabu.

Kepala Sub-Bagian Hubungan Masyarakat Polres Bima Kota, IPDA Suratno menjelaskan, selain menguasai Narkotika jenis sabu, kedua pria tersebut diduga sebagai pengedar. Penangkapan MH dan BI di Kelurahan Dara berawal dari informasi masyarakat yang diterima polisi bahwa di Tempat Kejadian Perkara sering dilakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.

Kemudian tim langsung menuju TKP yang dipimpin oleh Kanit Opsnal Sat Narkoba Resor Bima Kota  dan memantau sekitar TKP tersebut. Setelah dilakukan pemantauan kemudian tim langsung melakukan penggerebekan selanjutnya dilakukan penggeledahan badan dan rumah, dan ditemukan barang bukti tersebut yang disaksikan oleh saksi dari Sekertaris RT setempat,” ujar Suratno melalui rilis Polres Bima Kota, Selasa (24/10/2018).

Usai penggerebekan dan penggeledahan, MH dan BI serta barang bukti dibawa untuk diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Kota, untuk guna penyelidikan lebih lanjut. 

Sejumlah barang bukti yang diamankan polisi yaitu 2 poket sabu seberat 0,11 gram, gunting, isolasi, korek api gas, sumbu, 2 sendok pipet, uang tunai Rp1.390.000, dua android merek Samsung dan Nokia. [AN]


No comments