Breaking News

Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima Optimis Wali Kota Baru Mampu Dongkrak Ekonomi Rakyat



Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima, Mas'ud. Foto Ist

Kota Bima, Berita11.com— Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Muhammadiyah Bima, Mas’ud optimis Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE akan mampu mendongkrak ekonomi rakyat dan  membawa berbagai perubahan positif di Kota Bima.

“Saya selaku Ketua BEM STIH Muhammadiyah Bima mengucapkan selamat datang perubahan baru yang disuguhkan bapak Wali Kota H Muhammad Lutfi SE bersama Wakil Wali Kota Bima bapak Feri Sofiyan SH. Smoga amanah di dalam menjalankan tugasnya serta aktifitas kesehariannya selalu diberi kesehatan dan kenikmatan iman dan nikmat kesehatan, amin!” ucap Mas’ud, Senin (1/10/2018).

Pihaknya optimis terhadap kemampuan membangun Wali Kota Bima, H Muhammad Lutfi SE. Karena memiliki sejuta gagasan atau iden mendongkrak perubahan di berbagai lini di Kota Bima.

“Jadikanlah kami sebagai generasi mu, estafet perjuangan bapak (Wali Kota) dan jangan ada jarak antara pemuda, mahasiswa dan masyarakat. Itulah harapan kami,” ujarnya.

Dikatakan, sebagai generasi bangsa yang merindukan perubahan, pihaknya dan seluruh civitas akademika menginginkan laju pembangunan di Kota Bima. Mulai dari sektor ekonomi, infrastruktur atau pembangunan fisik, jalan serta pelayanan kesehatan yang memadai.

“Alhamdulillah saya pun sempat hadir di acara syukuran sekaligus halal bihalal kemarin. Pak  Wali bilang 2018 akan dibagikan BPJS gratis untuk seluruh Kota Bima. Luar biasa gebrakannya,” puji Mas’ud.

Menurutnya, satu bukti telah direalisasikan oleh Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi dan Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan. Hal itu menjadi kue pertama atau fondasi pembangunan. 

“Semoga ini adalah kue pertama yang mengawali kado yang lebih besar untuk pembangunan Kota Bima dan pertumbuhan ekonomi,” harapnya.

BEM STIH Muhammadiyah Bima  menyarankan kepada Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima agar mengubah instansi di Kota Bima yang sering bermasalah sehingga terbangun sistem pemerintahan yang baik.

“Lebih baik  lagi menerapkan sistem yang membangun untuk semua jajarannya. Mendidik mereka (pegawai) untuk lebih profesional dalam bertugas sehingga moto yang dicanangkan benar-benar dijalankan,” katanya. [AD]


No comments