Breaking News

Pimpinan Cabang IMM Bima 2018-2019 Dilantik, PDM Ingatkan tak Jual Jas Merah untuk Politik Praktis


Rapat Para Pengurus IMM Cabang Bima Usai Prosesi Pelantikan. Foto Ahmad Berita11.com

Kota Bima, Berita11.com— Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Bima periode 2018-2019 dilantik di Aula Gedung Serba Guna Muhammadiyah Bima, Selasa (9/10/2018).

Prosesi pelantikan bertema Kepemimpinan IMM untuk Bima Beradab dihadiri perwakilan Pemerintah Kota Bima, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Bima, H Eka Iskandar Zulkarnain, M.Si, DPD IMM NTB, Supratman, Fokal IMM Cabang Bima, Imran Safrudin, OKP dan seluruh komisariat IMM se-Kota dan Kabupaten Bima.

Ketua IMM Cabang Bima, Andriadin mengisyaratkan akan menggiring PC IMM Bima periode 2018-2019 untuk mengaktualisasi gerakan profetik.

“Untuk IMM ke depannya karena sesungguhnya tidak akan bernilai dalam sebuah kepemimpinan jika tidak didasari dengan keimanan dan ketakwaan,” katanya.

Ditegaskannya,  sudah saatnya IMM  menjadi lokomotif pergerakan termasuk menata dan memberikan solusi terhadap persoalan bangsa dan Negara. “Lebih-lebih untuk Bima yang kita cintai ini,” katanya.

Andriadin berharap  Pemerintah Kota Bima dan Kabupaten Bima  bisa bersinergi dengan PC IMM Bima dalam rangka mengawal visi,misi Pemkot Bima maupun Pemkab Bima demi terciptanya Bima Beradab.

Ketua  Pemuda Muhammadiyah Kota Bima,  H Eka Iskandar Zulkarnain, M.Si,menyatakan, apa yang dilakukan IMM akan mempengaruhi masa depan dan eksistensi IMM. Untuk itu, para kader IMM tidak boleh menjual jas merah apaalgi untuk kepentingan politik praktis.

Eka juga meminta para kader IMM tidak terjebak informasi atau berita hoax yang dapat memecah belah.

Sementara itu, Ketua Fokal IMM Cabang Bima,  Imran Syafrudin mengingatkan setiap pemimpin IMM maupun kader harus memiliki intelektualitas dan sifat humanis. Karena tak ada harta paling berharaga dalam kehidupan, melainkan ilmu pengetahuan. [AD]

No comments