Asyik Pesta Sabu di Teras Rumah, Bandar Narkoba dan Dua Warga Wera Diciduk Polisi

Iklan Semua Halaman

.

Asyik Pesta Sabu di Teras Rumah, Bandar Narkoba dan Dua Warga Wera Diciduk Polisi

Redaksi Berita11
Selasa, 20 November 2018
Ilustrasi.


Kota Bima, Berita11.com— Polisi menangkap DD (21), bandar Narkoba bersama JUN (27 tahun) dan FR, pelajar 16 tahun  saat asyik pesta sabu-sabu di teras rumah sang bandar di RT 11/05 Dusun Kara Desa Tawali Kecamatan Wera Kabupaten Bima, Selasa (20/11/2018) dini hari.

Penangkapan terhadap bandar Narkoba dan dua warga lainnya yang sedang asyik pesta sabu-sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat.  Setelah menerima informasi, anggota Polsek Wera mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian langsung menangkap tiga warga yang diduga selesai menikmati Narkoba jenis sabu-sabu.

Penggerebekan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Wera, IPDA Rejoice Benedicto Manalu, S.TrK tersebut berlangsung aman dan tertib. Usai digerebek, sang bandar Narkoba dan dua warga lainnya tersebut digiring ke Mapolsek Wera.

Dari informasi yang diterima aparat kepolisian, DD adalah bandar sabu-sabu yang sudah enam bulan beroperasi di wilayah hukum Polsek Wera.

Selain sang bandar dan dua warga, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti satu poket sabu, satu poket sabu sisa pakai, sebuah bong dan perangkatnya, empat korek api, tiga Ponsel, bundel plastik klip bening, guntingg, ketapel dan dua anak panah, dan silet. [AN]