Breaking News

Awalnya Saling Ejek, Pelajar di Bolo Kejar-kejaran Pakai Panah

Usai Hendak Saling Serang Menggunakan Saja, Sejumlah Pelajar Dibina oleh Petugas Polsek Bolo. Foto Ist.

Bima, Berita11.com— Tawuran pecah di antara pelajar Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Bolo Kabupaten Bima, yang berawal dari saling ejek, Jumat (9/11/2018) pagi. Buntutnya, sejumlah pelajar tersebut saling kejar menggunakan senjata tajam berupa panah.

Beruntung tidak ada korban dalam peristiwa tersebut karena petugas piket Kepolsian Sektor (Polsek) Bolo yang dipimpin Bripka Suhendra tiba di tempat kejadian perkara dan mengamankan sembilan pelajar yang terlibat perkelahian. Sejumlah siswa tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Bolo untuk dibina. Mereka kemudian disuruh push up, jumping dan shit up sebagai bentuk pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Informasi yang dihimpun dari aparat kepolisian, awalnya tawuran atau saling serang kedua kelompok pelajar berawal dari ulah FY yang diduga mengecek kawannya, pelajar lain IR, dengan sebutan kaki patah.

Tak terima dengan ejekan itu, IR memanggil sejumlah temannya yang lain kemudian mencari FY. Pada saat bersamaan datang SF dan sejumlah pelajar lain yang membawa Sajam jenis panah. Namun korban dapat dihindarkan setelah saling serang dapat dicegah oleh sejumlah guru dan Babinsa Tumpu.

Umumnya, sejumlah siswa yang terlibat hendak saling serang berasal dari Desa Sanolo, Desa Bontokape dan Desa Darussalam.  Kronologis peristiwa tersebut dibenarkan Kanit Intelkam Polsek Bolo, Bripka Agus Salam. [AN]

No comments