Breaking News

Hore, Jalan di Depan Kantor Bupati Bima sudah Terang!

Kondisi Jalan Raya di Depan Kantor Bupati Bima saat Malam Hari Sudah Terang. Foto US Berita11.com


Bima, Berita11.com— Kondisi jalan raya negara di depan kantor Bupati Bima di Godo Dadibou Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang awalnya tanpa penerangan malam hari, kini sudah berbeda. Sejumlah lampu jalan tampak menerangi aktivitas lalu lintas masyarakat  malam hari.

Kondisi tersebut disambut positif sejumlah warga, terutama para pengguna kendaraan bermotor. “Alhamdulillah kalau melintas malam hari, kondisi jalan raya di depan kantor Bupati Bima sudah terang. Kalau kemarin takut-takut ada rampok. Terima kasih kepada Ibu Bupati yang sudah mengantensi masalah ini,” ucap Syarif, warga Kabupaten Bima, Minggu (4/11/2018).

Remaja yang masih duduk di bangkus sekolah menengah atas di Kota Bima ini berharap sepanjang jalan negara di wilayah Kabupaten Bima dipasangi lampu penerang jalan. “Saya pikir itu tidak sulit karena sudah ada pajak penerang jalan yang dibayar masyarakat sebagai kompesasinya harus ada lampu penerang jalan,” katanya.

Hal yang sama juga disampaikan warga lainnya, Mas’ud. “Mudahan-mudahan seluruh ruas jalan diterangi lampu penerang jalan, terlebih di lokasi-lokasi rawan agar bisa mengurangi potensi kriminalitas seperti pemalakan dan perampokan atau begal,” harapnya.

Ia mengapresiasi langkah Pemkab Bima dan pihak PLN yang sudah memasang penerang jalan raya di depan kantor Bupat Bima di Godo Dadibou Kecamatan Woha. “Mudahan-mudahan selalu ada peningkatan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bima ini,” katanya. [AN]

No comments