Kapolres Dompu Beri Penghargaan kepada Dua Anggota BKO di KLU

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Dompu Beri Penghargaan kepada Dua Anggota BKO di KLU

Selasa, 13 November 2018
Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo Memberikan Penghargaan kepada Dua Bintrara yang Berdedikasi.


Dompu, Berita11.com— Kepala Kepolisian Resor Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S.I.K M.I.K, memberikan penghargaan kepada dua anggota Polres setempat yang yang tergabung sebagai  tenaga Bawah Kendali Operasi (BKO) di Kabupaten Lombok Utara (KLU) selama dua bulan. Prosesi penyerahan penghargaan berlangsung dalam apel di Mapolres Dompu, Senin (12/11/2018).

Dua anggota BKO dari Polres Dompu yang diberikan penghargaan yakni Brigadir M. Hirjan Karim dan Bripda I Nyoman Widiarta. Penghargaan diberikan atas prestasi dan dedikasi kedua bintara tersebut selama melaksanakan tugas BKO di KLU.

Selama masa BKO di KLU, Brigadir M. Hirjan Karim dan Bripda I Nyoman Widiarta melaksanakan tugas dengan baik dalam membagikan air bersih menggunakan mobil tangki milik Polres Dompu sejak bulan Agustus hingga Oktober 2018 lalu kepada korban yang tertimpa musibah gempa bumi.

Pada prosesi penyerahan penghargaan, Erwin memberikan motivasi serta arahan terhadap seluruh anggota agar berubah ke arah yang lebih baik dan meningkatkan kinerja sesuai Tupoksi masing-masing.

“Apabila kita tidak mau berubah nanti, justru bisa dari luar yang merubah kita. Ibarat telur ayam apabila berubah dari dalam maka akan tercipta kehidupan. Tapi kalau tidak, akan busuk dan dicampakan bagai telur busuk yang tak berguna,” ucapnya dalam sambutannya.

Erwin mengingatkan seluruh anggota Polres Dompu  tidak melanggar disiplin. Selain itu, diharapkan menjaga kebersihan lingkungan di wilayah hukum Polres Dompu.

“Bagi seluruh anggota Polres Dompu jangan mengikuti anggota yang telah melanggar disiplin dan disidangkan. Disiplin untuk tidak mengikuti anggota yang telah melanggar disiplin dan anggota lebih peduli terhadap lingkungan sekitar terkait dengan banjir yang terjadi di wilayah hukum Polres Dompu,” ujarnya.

Upacara pemberian penghargaan berlangsung di lapangan Mapolres Dompu, yang birtindak sebagai perwira apel adalah Kabag Sumda, Kompol Taufan, sementara yang bertindak sebagai komandan apel, Ipda Abdul Haris dan pesertanya seluruh pejabat utama (PJU) beserta personil Polres setempat. [RIS]