Breaking News

Pemdes dan Pemerintah Kecamatan Diharapkan Intens Koordinasi dengan Apkam

Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Zainuddin, SS. Foto US.


Bima, Berita11.com Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, SE, melayat Ina Badiah yang diduga korban pembunuhan di Dusun Kawae, Desa Maria Utara, Kecamatan Wawo Kabupaten Bima, Selasa (6/11/2018). Kepada Pemerintah Desa (Pemdes) dan Pemerintah Kecamatan, Bupati meminta agar intens berkoordinasi dengan aparat keamanan.

Tujuan dari koordinasi tersebut,  agar setiap masalah dapat diselesaikan dan tercipta rasa aman bagi seluruh masyarakat.

Saat kunjungan tersebut Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan rasa prihatin dan duka cita mendalam atas musibah yang menimpa Ina Badiah.

“Umi Dinda (Bupati Bima) juga meminta pihak keluarga untuk sabar dan tabah serta tidak mengambil tindakan reaktif yang merugikan dan menambah masalah bagi keluarga yang tengah berduka,” ujar Kasubag Informasi dan Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima, Zainuddin SS mengutip pernyataan Bupati Bima.

Selain itu, Bupati Bima juga meminta masyarakat agar menanamkan kepercayaan yang utuh kepada pihak aparat keamanan untuk bekerja sesuai  prosedur hukum dalam menyelesaikan masalah.

“Kepada segenap masyarakat, Umi Dinda mengimbau untuk secara bersama-sama ikut menjaga keamanan dan ketertiban wilayah,” tambah Zainuddin. [AN]


No comments