Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bima Dilantik

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bima Dilantik

Selasa, 27 November 2018
Prosesi Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bima Masa Bhakti 2018-2022. Foto Ahmad Berita11.com.


Bima, Berita11.com— Pengurus Karang Taruna Kabupaten Bima masa bhakti 2018-2022 dilantik oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri. Prosesi berlangsung di aula kantor Bupati Bima di Godo Woha, Senin (26/11/2018).

Sejumlah pengurus yang dilantik, Ketua Karang Taruna, Irfan Dj SH, Wakil Ketua, Delian Lubis, Sekretaris Agus.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE mengisyaratkan, pemerintah daerah akan mendukung kegiatan dan program Karang Taruna Kabupaten Bima. salah satu upaya pemerintah menyiapkan alokasi tersendiri bagi Karang Taruna melalui APBD 2019.

“Selamat, setelah dilantik ketua dan jajaran pengurus harus membuat program kerja. Jalankan tugas dan fungsi dengan baik untuk membawa kemajuan bagi Karang Taruna, lebih-lebih membawa perubahan bagi dou labo dana Mbojo,” katanya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bima, Irfan Dj SH mengisyaratkan pihaknya akan menyiapkan program dalam upaya sinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun daerah.

Irfan mengisyratkan, beberapa program yang akan dilaksanakan Karang Taruna Kabupaten Bima seperti reboisasi hutan dan membentuk KUBE Karang Taruna di 191 desa di Kabupaten Bima.

“Tentunya agar program yang dicanangkan Karang Taruna Kabupaten Bima bisa terwujud sesuai harapan, dukungan anggaran dari Pemda dan pemerintah desa melalui ADD sangat dibutuhkan,” ujar Camat Woha yang juga pengurus Korps Alumni HMI ini.

Selain para pengurus Karang Taruna Kabupaten Bima, prosesi pelantikan juga dihadiri sejumlah pejabat dan Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.I.K. [AD]