Breaking News

Pimpin Upacara Korpri, HUT PGRI dan HKN, ini Isyarat Bupati HBY untuk Sekolah

Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin Memimpin Upacara HUT Korpri, HKN dan PGRI di Kecamatan Hu'u.


Dompu, Berita11.com— Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Kabupaten Dompu dirangkai dengan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI). Upacara beralngsung khidmad dipimpin langsung Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin di Lapangan Bola Desa Rasabou Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu, Kamis (30/11/2018).

Saat memimpin upacara, Bupati Dompu menyampaikan sejumlah catatan berkaitan hari guru nasional dan HUT PGRI. HBY meminta seluruh guru agar memerhatikan aktivitas siswa yang setiap akhir pekan nongkrong di pusat keramaian. Sejumlah siswa itu terlibat aktivitas perkelahian menggunakan panah, paran hingga terlibat dalam geng motor.

“Guru-guru diharapkan agar meningkatkan bimbingan terhadap murid-murid tersebut,” katanya.
Diisyaratkannya, pihaknya telah membuat kesepakatan bersama Dandim Dompu dan Kapolres Dompu akan berkeliling sekolah memberikan pembinaan kepada siswa. “Mulai hari ini kita harus optimis membangun Dompu yang lebih baik lagi,” katanya.

HBY mengungkapkan rasa syukur dan bangganya terhadap peserta upacara HUT Korpri, HKN dan HUT PGRI. Kendati dilaksanakan jauh dari ibukota daerah, namun tidak menyurutkan peserta untuk mengikuti upacara.

“Saya bersyukur dan merasa bangga karena hampir seluruh yang hadir hari ini menggunakan roda empat dan saya bersyukur apa yang diberikan Allah SWT. Berarti sudah terlihat sudah ada kemajuan yang sangat pesat khususnya di wilayah Kabupaten Dompu,” katanya.

Upacara HUT Korpri yang dirangkai dengan HKN dan HUT PGRI dipimpin Bupati Dompu, Drs H Bambang M Yasin,  juga diikuti Kapolres Dompu, AKBP Erwin Suwondo, S.I.K,M.I.K, Dandim 1614/ Dompu yang diwakili Kasdim Dompu, Mayor Czi. Edi Gustawan, Ketua Pengadilan Negeri Dompu, Wakil Ketua DPRD, seluruh Kepala OPD, seluruh guru. [RIS]

No comments