Breaking News

Polres Bima Gelar Sertijab Jabatan Kasat Reskrim

Prosesi Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Bima, Jumat (9/11/2018). Foto Ahmad Berita11.com.

Bima,Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) di aula TamboraPolres setempat, Jumat (9/11/2018) pagi.

Posisi Kasat Resrim Polres Bima yang sebelumnya dijabat oleh AKP Dhafid Shiddiq, SH. S.I.K diganti oleh AKP Muhammad Fatoni SH yang sebelumnya menjabat Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sikur Kabupaten Lombok Timur. Selanjutnya, AKP Dhafid Shiddiq menempati jabatan baru sebagai Kanit Narkoba Polda NTB.

Prosesi Sertijab dipimpin langsung Kapolres Bima, AKBP Bagus Satriyo Wibowo,S.I.K. Mantan Kasat Reskrim Polres Bima, AKP Dhafid Shiddiq, SH. S.I.K mengaku, selama bertugas di Bima satu tahun empat bulan mendapatkan banyak pengalaman.

Dhafid berharap dengan hadirnya pejabat baru yang menggantikannya tugas dan fungsi Satuan Reskrim Polres Bima semakin lebih baik.


“Harapan saya juga sama teman-teman agar selalu bersama. Bila tanpa dukungan media kita juga tidak bisa diketahui sama masyrakat apa yang kita lakukan,” ungkapnya. 


Sebelumnya, saat bertugas di Bima, AKP Dhafid Shiddiq, SH. S.I.K telah banyak mengungkap dan menangani sejumlah kriminal seperti pencabulan, kasus perusakan hutan maupun dugaan korupsi dan berbagai jenis tindak pidana lain. [AD] 

No comments