Breaking News

Posisi Kabag Ops dan Kasat Sabhara Polres Bima Berganti

Suasana Upacara Serah Terima Jabatan Dua Perwira Polres Bima. Foto Ahmad Berita11.com.

Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kepala Satuan (Kasat) Sabhara, Kamis (1/11/2018). Apel dipimpin langsung KapolresBima, AKBP Bagus Satriyo Wibowo,S.I.K.

Kompol Harjayanto Saksono, S.Sos yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bima dimutasi menempati jabatan baru sebagai Kanit 1 Disdupdi 3 Reskrim Narkoba Polda NTB. penggantinya Kompol Jamaluddin yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Sumbawa. Selain posisi Kabag Ops, perwira yang dimutasi yaitu Kasat Sabhara Polres Bima, Iptu Juwanda.

Dalam pesan singkatnya, Kompol Harjayanto Saksono, S.Sos mengaku selama bertugas di Polres Bima banyak memberikan pengaman banyak selama bertugas enam bulan.

Perwira yang selalu ramah terhadap wartawan dan siapapun ini berharap masyarakat  selalu barsinegi dengan Polres Bima agar selalu terwujud suasana Kamtibmas. Selain itu ada sinergitas antara Polri, berbagai stake holder dan masyarakat sehinggga mendukung terwujudnya Bima yang aman, damai dan riligus.

“Polres Bima dengan masyarakat saling membantu. karena tanpa dukungan masyarakat apa yang kita inginkan tidak bisa berjalan dangan baik,” ungkapnya. [AD]

No comments