Rangkaian HUT DWP dan Hari Ibu, Bupati Bima Tanam Pohon Bungur

Iklan Semua Halaman

.

Rangkaian HUT DWP dan Hari Ibu, Bupati Bima Tanam Pohon Bungur

Kamis, 22 November 2018
Bupati Bima, Sekda dan Anggota FKPD Menanam Pohon Bungur Bagian dari Kepedulian Terhadap Lingkungan.


Bima, Berita11.com— Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Sekretaris Daerah Kabupaten Bima, Drs HM Taufik HAK, M.Si melaksanakan penanaman secara simbolis 20 pohon bungur di halaman kantor Bupati Bima, Kamis (22/11/2018).

Penghijauan yang dilaksanakan Bupati Bima dan Sekda merupakan bagian dari rangkaian bhakti sosial (Baksos) peringatan Hari Ulang Tahun ke-19 Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Hari Ibu tahun 2018 di Kabupaten Bima.

Ketua Panitia Pelaksana HUT DWP dan Hari Ibu Kabupaten Bima, Hj Rosmiati Sumarsono  menjelaskan kegiatan bakti sosial telah dilaksanakan panitia di Desa Pusu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima.

Saat kegiatan Baksos,  rombongan membagikan 40 paket  sembilan bahan pokok kepada warga lanjut usia. Selain itu, melaksanakan penyuluhan keagamaan pengobatan kesehatan gratis dan pemeriksaan inspeksi visual asam asetat (IVA) gratis.

Masih berkaitan dengan bakti sosial,  sesuai rencana, pada Sabtu (24/11/2018) panitia akan kembali melakukan kegiatan yang sama di Kecamatan Tambora dengan membagikan 40 paket Sembako dan penyuluhan pola asuh anak (parenting). [AN]