Sertijab Kasat Lantas Polres Bima, Agus Pujianto Gantikan Posisi IPTU Putu Gede Caka

Iklan Semua Halaman

.

Sertijab Kasat Lantas Polres Bima, Agus Pujianto Gantikan Posisi IPTU Putu Gede Caka

Redaksi Berita11
Rabu, 28 November 2018
Suasana Kekeluargaan pada Acara Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Bima, Selasa (27/11/2018). Foto Ahmad.

Bima, Berita11.com— Kepolisian Resor (Polres) Bima menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas dari IPTU Putu Gede Caka P. R, S.I.K kepada IPTU Agus Pujianto, S.Pd. Apel dan pisah sambut digelar di Mapolres setempat, Selasa (27/11/2018).

Mantan Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Putu Gede Caka P. R, S.I.K berpindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sumbawa Barat. Posisinya digantikan IPTU Agus Pujianto, S.Pd yang sebelumnya bertugas di Lombok.

Acara pisah sambut berlangsung meriah karena dihadiri puluhan anggota Polres Bima, para perwira Polres Bima dan puluhan wartawan yang bertugas di Bima.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima, AKBP Bagus Satrio Wibowo, S.I.K menyampaikan upacan selamat jalan kepada mantan Kasat Lantas Polres setempat, IPTU Putu Gede Caka P. R, S.I.K yang akan melaksanakan tugas di lokasi baru di Kabupaten Sumbawa Barat.

Selamat menjalankan tugas di tempat pengabdian yang baru. Semoga kesuksesan selalu menyertai langkah dan upaya Pak Putu Caka,” ungkap Bagus.

Dikatakan Bagus, selama melaksanakan tugas sebagai Kasat Lantas di Polres Bima, IPTU Putu Gede Caka P. R, S.I.K sudah banyak memberikan kemajuan bagi Polres dan melaksanakan tugas pengabdian untuk masyarakat Kabupaten Bima.


“Saya sangat bangga dengan kratifitas Pak Putu Gede Caka dan pantas saya puji sebagai pewira terbaik dan selama bertugas banyak sekali perubahan untuk di interen Satuan Lalu Lintas Polres Bima selama memimpin,” ujar Bagus.

Kapolres juga berharap pejabat baru, IPTU Agus Pujianto, S.Pd memberikan nuansa baru untuk kemajuan Satuan Lalu Lintas Polres Bima.

Saya berharap Pak Agus bisa memberikan kebanggaan bagi Polres Bima dalam meningkatkan ketaatan dan kepatuhan masyatakat dalam berlalu lintas,” harap Bagus.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Agus Pujianto, S.Pd berharap dukungan sejumlah pihak dalam melaksanakan tugas baru di Satuan Lalu Lintas Polres Bima. Apalagi saat ini seluruh daerah di Indonesia termasuk di Kabupaten Bima menghadapi Pemilu 2019 sehingga juga menuntut peran Satuan Lalu Lintas.

Pisah sambut Kasat Lantas Polres Bima yang berlangsung di Aula Polres setempat juga diselingi kesan dan pesan sejumlah anggota dan pegawai Polres Bima mengenai sosok IPTU Putu Gede Caka P. R, S.I.K. kegiatan kemudian diakhiri sesi foto bersama dan penyerahan cindera mata. [AD]