Breaking News

Silaturahmi dengan Warga Tente, ini Komitmen Johan Rosihan untuk Konstituen

Johan Rosihan Menyampaikan Sambutan Saat Silaturahmi dengan Warga Tente Woha.

Bima, Berita11-- Calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan  Sejahtera (PKS) DR H Johan Rosihan, ST berkunjung ke Desa Tente Kecematan Woha Kabupaten Bima, Jumat (2/11/2018). Tak hanya menemui konstituen, Johan secara khusus menghadiri syukuran M.Firdaus atau yang akrab di sapa Ama Koce sebagai tim relawan kemengan Zul-Rohmi, Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

Kedatangan Anggota DPRD Provinsi III periode itu pun disambut gembira oleh warga setempat.

Tokoh masyarakat yang sekaligus calon anggota DPR Provinsi NTB Khaeruddin mengupakan selamat datang pada DR H Johan Rosihan, ST.

"Kehadiran bapak sangat ditunggu-tunggu oleh warga Desa Tente," ungkapnya.

Kata dia, berkaitan pencalonan Johan Rosihan sebagai anggota DPR RI, masyarakat Kae dan sekitarnya sudah berkomitmen untuk mendukung.

"Kami yakin dangan pasti bahwa Pak Johan akan duduk di kursi DPR RI, " ujarnya yakin.

Sementara itu, DR H Johan Rosihan, ST pada sambutanya mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur bisa hadir dan sekaligus bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Tente.

Disampaikannya, bahwa sekarang pihaknya di DPRD sedang memantapkan janji-janji Gubernur terpilih yang diusung PKS pada saat kampanye Pilkada NTB beberapa bulan lalu.

"Kami akan segera realisasikan dan mewujudkan apa yang menjadi janji gubernur pada saat kampanye dulu menuju NTB Gemilang," ujarnya.

Kata dia, dari 15 visi-misi yang dijanjikan gubernur, delapan di antaranya kami wujudkan.

"Janji harus segera diaplikasikan, dan insya Allah janji itu segera kami realisasikan, "isyaratnya. [AD]

No comments