Breaking News

Suasana Haru Warnai Acara Perpisahan Kabag Ops di Aula Mapolres Bima

Acara Pisah Sambut Perwira Polri di Mako Polres Bima, Kamis (1/11/2018). Foto Ahmad Berita11.com.


Bima, Berita11.com— Suasana haru mewarnai perpisahan perwira Polri  yang digelar Aula Mako Kepolisian Resor (Polres) Bima. Kompol Harjayanto Saksono yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Bima dimutasi menempati jabatan baru di Kepolisian Daerah NTB yaitu sebagai Kanit 1 Disdupdi 3 Reskrim Narkoba PoldaNTB.

Acara perpisahan dihadiri seluruh anggota Polres Bima, para perwira dan bintara serta ibu-ibu Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Bima, AKBP Bagus Satriyo Wibowo, S.I.K, menyampaikan selamat bertugas kepada Kompol Harjayanto Saksono, S. Sos dan selamat datang kepada pejabat baru, Kabag OPS Polres Bima, Kompol Jamaludin.

“Karena ini adalah hari pertama Kabag OPS yang baru dan mungkin dengan adanya suasana yang baru bisa memberikan Bima yang sinergitas dan bisa memberikan harapan-harapan yang baru pada seluruh angota Polres Bima dan masyarakat Bima pada umumnya,” ujar Bagus.

Bagus berharap seluruh angota Polres Bima bisa mewujudkan harapan-harapan yang baik pada seluruh masyarakat dan bisa memberikan pelayanan yang baik pula.

“Apabila saya melihat hal-hal yang tidak baik pada seluruh angota Polres Bima. Saya punya cara sendiri untuk mengambil tindakan pada seluruh angota Polres Bima yang tidak serius berkeja dengan baik. Itu harapan saya pada seluruh angota Polres Bima,” katanya.

Diingatkannya, seluruh personil tidak boleh menganggap Polres Bima sebagai tempat tugas atau Resor buangan.

“Apabila ada saya maelihat hal itu pada anggota Polres Bima, saya sediri akan membuangnya dan hal itu tidak saya inginkan pada seluruh angota Polres Bima,” katanya.

Seperti diketahui sebelumnya, Kompol Harjayanto Saksono, S. Sos yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Bima selama enam bulan dikenal sebagai sosok sederhana, dekat dengan personil Polri di Polres Bima. Selain itu terbuka dan tidak pernah membuat jarak dengan siapapun termasuk dengan masyarakat umum termasuk awak media. [AD]

No comments